wb_sunny

Silaturahim Akbar Kader dan Simpatisan Wahdah Islamiyah Se-Kecamatan Tamalate

Silaturahim Akbar Kader dan Simpatisan Wahdah Islamiyah Se-Kecamatan Tamalate


Wahdahtamalate.or.id - Ahad, 9 Rabiul Awal 1437 H / 20 Desember 2015, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah Tamalate melaksanakan kegiatan Silaturahim Akbar dengan tema "Saudaraku, Carilah Aku di dalam Surga" dan menghadirkan + 200 peserta Ikhwan dan Akhawat. Kegiatan ini berlangsung dari pagi menjelang waktu dhuhur di Masjid Muhammad Cheng-Hoo Jl. Danau Tanjung Bunga - Makassar.

Diawal Acara, berlangsung sosialisasi program terbaru yang akan direalisasikan oleh DPC WI Tamalate yaitu P3U (Pusat Pelayanan dan Pembinaan Ummat). Tim work P3U akan bersinergi mewujudkan rencana tersebut dalam merintis Tk Islam/PAUD, Sekretariat DPC WI Tamalate, dan Klinik bekam dalam periode 1 tahun kedepannya di wilayah Kecamatan Tamalate. Sosialisasi ini bertujuan untuk menarik simpati dan dukungan dari para kader dan simpatisan Wahdah Islamiyah yang bermukim di wilayah Tamalate ujar Riswan Iskandar selaku Sekretaris P3U.  

Acara inti dari kegiatan ini diisi dengan ceramah oleh Ustadz H. Harman Tajang, Lc. M.H.I. Para hadirin sangatlah antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh Direktur Markaz Imam Malik ini. Dalam Tausiyahnya beliau menasehatkan untuk memperbanyak saudara atau teman yang shaleh di dunia ini agar mereka kelak bisa menjadi salah satu syafaat bagi seorang hamba bilamana kelak ia tidak ditemukan oleh saudaranya di dalam surga. dan juga nasehat yang beliau utarakan lewat hadist Nabi Shallallahu alaihi wasallam bahwa barang siapa yang ingin dipanjangkan umurnya dan dilapangkan rezekinya maka perbanyaklah silaturahim.


Panitia berharap Kegiatan yang telah berlangsung ini dapat menjadi sarana meningkatkan ukhuwah islamiyah antar sesama kader Wahdah Islamiyah khususnya di Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

Berita Silaturahim Akbar di Koran Amanah, Selasa.22 Desember 2015

Tags