wb_sunny

Sinergi Pemkot Makassar dan Wahdah Islamiyah dalam Penguatan Ummat

Sinergi Pemkot Makassar dan Wahdah Islamiyah dalam Penguatan Ummat


wahdahtamalate.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar siap dan terbuka untuk bersinergi dengan Wahdah Islamiyah (WI) dalam membangun ummat. Hal itu dinyatakan Walikota Makassar Mohammad Ramadhan Pomanto pada acara Malam Fundraising & Dinner Road to Muktamar III Wahdah Islamiyah yang dilaksanakan di kediamannya di Jalan Amirullah, Makassar (24/4) malam lalu. “Pemkot senantiasa membuka diri dan bersinergi dalam program penguatan ummat “, ucapnya


Walikota yang akrab disapa Danny ini menganggap bahwa program-program Wahdah Islamiyah bermuara pada kemaslahatan ummat seperti pembinaan akhlaq generasi muda. Karena merupakan kunci kekuatan. “Tanpa akhlaq yang kuat generasi akan kehilangan orientasi”, tandasnya. Danny optimis Wahdah Islamiyah mampu mewujudkan program pengembangan generasi pada masa yang akan datang. Sebagai bentuk dukungan terhadap program-program Wahdah Islamiyah, Walikota Danny berinfaq 100 Juta untuk kesuksesan pelaksanaan Muktamar III WI yang akan dihelat di Jakarta pada 17-20 Juli mendatang. “Selamat untuk Wahdah dalam bermuktamar, semoga sukses”, harapnya. “Doakan kota Makassar, ummat dan masyarakatnya dapat keberkahan dan penjagaan Allah”, imbuhnya.


Malam Fundraising yang dikemas dalam nuansa silaturahim tersebut dihadiri ratusan peserta dari berbagai kalangan seperti pejabat publik, tokoh masyarakat, dan pengusaha Muslim Makassar. Kehadiran mereka dalam rangka memberikan dukungan terhadap Wahdah Islamiyah yang akan menggelar Muktamarnya yang ketiga. (ed:sym).

Sumber : www.wahdah.or.id 

Tags