wb_sunny

Panitia Muktamar III Wahdah Islamiyah Silaturrahim dengan Wakil Gubernur Sulsel

Panitia Muktamar III Wahdah Islamiyah Silaturrahim dengan Wakil Gubernur Sulsel



Selasa (17/5) Panitia Muktamar Wahdah Islamiyah III bersilaturrahim dan melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Ir.H. Agus Arifin Nu’mang, MS. Rombongan panitia Muktamar dipimpin Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Wahdah Islamiyah Ust Muhammad Ikhwan Jalil, Lc dan diterima Wagub di Ruang Kerja Kantor Wagub Sulsel.


Dalam Audiensi ini, Ust Ikhwan menyampaikan rencana Agenda Muktamar III Wahdah Islamiyah yang akan dihelat di Jakarta pada 17-20 Juli mendatang, sekaligus mengundang Wagub untuk berkenaan hadir pada pembukaan Muktamar di Masjid Itiqlal Jakarta. Dalam audiensi ini disampaikan pula sebagai salah satu rangkaian kegiatan Muktamar akan digelar Tabligh Akbar Tarhib Ramadhan, yang insya Allah digelar 29 Mei mendatang. Panitia juga mengharapkan Wagub dapat membuka acara tersebut. Wagub menyambut gembira kedatangan Panitia Muktamar dan menyatakan kesediaan Insya Allah akan membuka Acara Tabligh Akbar menyambut Ramadhan. Tabligh Akbar ini merupakan Puncak dari Road Show “Sejuta Cinta Untuk Indonesia” menyambut Muktamar III.

Pada kesempatan tersebut, Wagub Agus Arifin Nu’mang juga menyampaikan komitmen bantuan Provinsi Sulsel untuk Pembangunan Masjid Anas bin Malik Kampus STIBA Makassar, yang beberapa waktu lalu, peletakan batu pertamanya oleh Wagub Sulsel. “Insya Allah bantuan dana 100 juta untuk masjid STIBA bisa diserahkan saat agenda safari Ramadhan,” janji Wagub di hadapan rombongan audiensi.

Turut hadir mendampingi dalam audiensi, Ketua Majelis Syuro WI Ust Ir.Muhammad Qasim Saguni,MA. Sekjen DPP WI Ust Ir.Iskandar Kato,M.Si., Anggota Dewan Pakar Ust Muh.Nusran, Ph.D, Ketua DPW WI Sulsel Ir. Abdurrahim, Ketua Panitia Muktamar III WI Ir. Saiful Bahri, Ketua Panitia Humas Publikasi Ust Harun Munde, ST. Wakil Sekretaris Panitia Muktamar Muhammad Rahmat, SP (ed:sym)

Sumber : www.wahdah.or.id

Tags