wb_sunny

Wahdah Islamiyah Tetap Gencarkan Tebar Dai Nusantara

Wahdah Islamiyah Tetap Gencarkan Tebar Dai Nusantara



wahdahtamalate.com - Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) IX DPP Wahdah Islamiyah berjalan dengan lancar dan tertib. Musyawarah yang berlangsung selama tiga hari ini berakhir hari Ahad, 02 Muharram 1438 H (2/10). Lebih dari 500 Pengurus DPP dan utusan dari DPD Wahdah Islamiyah se-Indonesia mengikuti musyawarah yang diadakan di Hotel Wisata UIT Makassar tersebut.

Ketua Steering Comite ustadz Ir. Iskandar Kato, M.Si, menyampaikan bahwa MUKERNAS kali ini adalah sebagai awal untuk merumuskan program-program nasional guna mewujudkan visi 2030 Wahdah Islamiyah. Sejalan dengan tema Mukernas “Meningkatkan Sinergitas, Profesionalisme, dan Kemandirian Organisasi sebagai Landasan Untuk Mewujudkan Visi 2030”.


Salah satu program nasional yang tetap dilanjutkan adalah Tebar Dai Nusantara. Program pengiriman dai ke daerah-daerah tersebut memang sangat dibutuhkan, bukan hanya di daerah perintisan dakwah tapi juga di daerah yang telah terbentuk DPD.

Untuk itu pengkaderan dai lewat STIBA dan program Tadribud Du’at juga akan semakin ditingkatkan. Tadribut Du’at sendiri selain di Makassar juga sudah dilaksanakan di beberapa wilayah yakni di DPW Yogyakarta dan DPW Sultra.

Tags