wb_sunny

WI Apresiasi Surat Himbauan Shalat Berjamaah Walikota Makassar

WI Apresiasi Surat Himbauan Shalat Berjamaah Walikota Makassar


WahdahTamalate.com – Wahdah Islamiyah mendukung surat himbauan yang dikeluarkan oleh walikota Makassar kepada jajarannya agar menghentikan seluruh kegiatan saat adzan berkumandang dan agar pegawai yang beragama Islam shalat fardhu berjamaah.

Hal ini disampaikan oleh Sekjen DPP Wahdah Islamiyah ustadz Syaibani Mujiono, S.Sy. saat mengadakan pertemuan dengan Walikota Makassar Bapak Ir. Ramdhan Pomanto di rumah Jabatan Walikota Makassar pada Jumat pagi (21/04).

Menurut ustadz Syaibani surat himbauan yang ditujukan kepada SKPD, Perusda, Camat hingga ke Lurah sekota Makassar tersebut adalah langkah yang sangat baik dan patut dicontoh oleh pemerintah di daerah lain.

Dalam pertemuan singkat tersebut ustadz Syaibani yang didampingi oleh ketua YPWI ustadz Ir. Nursalam dan Direktur RSIA Wihdatul Ummah ustadz dr. Faizal Abdillah mendoakan keberkahan dan kebaikan untuk pak Dhani. Ustadz Syaibani juga menyatakan kesiapan Wahdah Islamiyah untuk membantu jika ada hal-hal yang membutuhkan oleh pemkot Makassar.[]


Sumber : www.wahdah.or.id

Tags