wb_sunny

Gelar MUKERCAB II, DPC WI Tamalate Bahas Peran Optimal Kader

Gelar MUKERCAB II, DPC WI Tamalate Bahas Peran Optimal Kader


Makassar, Wahdahtamalate.or.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah Tamalate melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) II, di Masjid Nur Akhlaq, Makassar. Mukercab tersebut berlangsung pada 9-10 Maret 2019. Sebagai bentuk eksistensi Dakwah dari Wahdah Islamiyah di kecamatan tamalate, kegiatan Musyawarah kerja ini mengusung tema “Optimalisasi Kader dan Peran Lembaga menuju visi 2030”.

 Sambutan Ketua DPD WI Makassar

Turut Hadir pula Ust. Gishar Hamka, S.Pd.I selaku Ketua DPD Wahdah Islamiyah Makassar pada pembukaan hari pertama Mukercab II DPC Wahdah Islamiyah Tamalate. Dalam sambutannya beliau menekankan kepada setiap pengurus untuk lebih memaksimalkan perannya dalam mengelola dan menjalankan konsep dakwah dari Wahdah Islamiyah yaitu dengan berkonstribusi dengan terlibat dalam setiap kegiatan-kegiatan dakwah di kecamatan tamalate, Disatu sisi beliau juga sangat menyesalkan bila ada kader yang tidak ingin terlibat dalam dakwah dan hanya menjadi penikmat hidayah saja, tanpa mau ada pikir dan risau dalam dirinya agar orang lain yang belum tersentuh bisa merasakan nikmat hidayah dari Allah dari setiap kegiatan-kegiatan dakwah.

Dipenghujung sambutannya, Ust. Gishar Hamka melalui DPD Wahdah Islamiyah Makassar akan terus memberikan support untuk kegiatan dakwah DPC WI Tamalate dari program kerja yang disusun dalam mukercab ini.

Dari hasil mukercab II DPC WI Tamalate menghasilkan beberapa keputusan untuk program kerja strategis yang akan dilaksanakan disepanjang tahun 2019. Dengan harapan setiap kader harus ikut terlibat dalam kerja dakwah untuk memenuhi kebutuhan spiritual dari masyarakat yang ada di kecamatan Tamalate.

Tags