wb_sunny

DPC WI Tamalate Adakan Pengajian Akbar dan Pelayanan Kesehatan Gratis

DPC WI Tamalate Adakan Pengajian Akbar dan Pelayanan Kesehatan Gratis

WahdahTamalate.or.id – Jumat (19/04/2019), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah Tamalate melaksanakan kegiatan Pengajian Akbar dan Pelayanan Kesehatan Gratis di Masjid Nur Akhlaq, Makassar.

Kegiatan kali ini terdiri dari dua segmen yaitu Pengajian Akbar yang di gagas oleh Departemen Dakwah DPC WI Tamalate mengangkat materi tentang Bekal Indah Menuju Bulan Ramadhan 1440 H yang disampaikan oleh Ustadz H. Islahuddin Ramadhan Mubarak, Lc., M.H. Hafizhahullah. Selama 40 menit Ust. Islahuddin sapaan beliau menyampaikan banyak hal tentang bagaimana kita menyikapi dan mempersiapkan bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari kepada para jamaah pengajian hingga tiba waktu shalat isya.


Pada segmen berikutnya kegiatan Bakti Ummat yang digagas oleh Departemen Sosial & Kesehatan DPC WI Tamalate melakukan Pelayanan Kesehatan Gratis berupa pengobatan sunnah (bekam) dan Pemeriksaan Kesehatan (tes kadar gula darah dan kolesterol). Dari kegiatan ini, alhamdulillah sebanyak 26 orang jamaah dapat merasakan manfaat dari pelayanan kesehatan tersebut.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, DPC WI Tamalate berkomitmen untuk terus bisa memberikan pelayanan dakwah kepada kader dan masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Tamalate Kota Makassar

(admin).

Tags