wb_sunny

DPC WI Tamalate Berbagi Takjil ke Pengendara Mobil dan Motor

DPC WI Tamalate Berbagi Takjil ke Pengendara Mobil dan Motor


Wahdahtamalate.or.id – Seharian beraktifitas diluar rumah dengan menjalankan ibadah puasa terkadang membuat kita lupa waktu. Hingga banyak diantara kita harus menghabiskan sebagian waktu dijalanan akibat kondisi lalu lintas yang padat membuat pengendara kendaraan bermotor maupun mobil harus berbuka puasa di jalan raya. Menanggapi hal tersebut DPC Wahdah Islamiyah Tamalate melaksanakan kegiatan Berbagi 200 paket Takjil Gratis. Acara ini dilakukan pada hari ke delapan puasa ramadhan, Senin sore (13/05) di pertigaan jalan masuk kompleks Hartaco Indah dan Jl. Dg. Tata Raya yang merupakan akses paling strategis untuk melakukan kegiatan tersebut.


Kegiatan berbagi paket takjil gratis ini dimulai sejak pukul 17.00 WITA. Pengendara mobil dan motor disekitaran jalan terlihat mengurangi kecepatan dan menyambut dengan antusias paket takjil yang dibagikan oleh para pengurus DPC Wahdah Islamiyah tamalate.


Alhamduilillah dengan adanya kegiatan berbagi 200 paket takjil ini bisa memberikan banyak pelajaran untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama muslim khususnya saat menunaikan ibadah buka puasa. Selain itu juga menjadi amanah dan tanggung jawab bagi para pengurus DPC Wahdah Islamiyah Tamalate yang telah diamanahkan oleh para donatur dan muhsinin dalam mengelolah dana ummat lewat kegiatan-kegiatan sosial seperti ini.  

(admin).

Tags