wb_sunny

Roadshow Tabligh Akbar, Ketua Dewan Syariah Wahdah Islamiyah Ajak Peserta Jadi Hamba yang Dicintai Allah

Roadshow Tabligh Akbar, Ketua Dewan Syariah Wahdah Islamiyah Ajak Peserta Jadi Hamba yang Dicintai Allah


wahdahtamalate.or.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah Tamalate bersama DPC Wahdah Islamiyah Rappocini sukses menggelar Tabligh Akbar pada hari Ahad 26 Januari 2020 di Masjid Babul Muttaqien Jl. Dg. Tata Raya, Makassar. Kegiatan ini adalah acara kedua dari rangkaian roadshow Tabligh Akbar se-Kecamatan yang berada di kota Makassar.

Turut hadir pula Dr. Andi Mufli, S.E., M.Th.I. selaku Kabag Kesra Kota Makassar yang memberikan sambutan sekaligus membuka acara ini. Beberapa tamu undangan yaitu dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Makassar yang dihadiri oleh Ustadz Farid Fajrin, S.Pd., M.Acc. serta staf kecamatan Tamalate Bapak Muhammad Naufal yang sangatmengapresiasi kehadiran wahdah islamiyah dalam membina masyarakat di wilayah kecamatan Tamalate.


Ketua Dewan Syariah Wahdah Islamiyah, Ustadz Muhammad Yusran Anshar, Lc., M.A. dalam tausiyahnya mengangkat tema Menjadi Hamba yang Dicintai Allah. Beliau menjelaskan syarat agar dapat menjadi hamba yang dicintai Allah yaitu dengan beriman kepada-Nya. Para peserta terlihat sangat antusias menyimak materi yang disampaikan. Hingga di akhir acara, beliau menyebutkan hingga 21 golongan yang dicintai oleh Allah kepada peserta tabligh akbar.

Disela-sela kegiatan Tabligh Akbar ini juga dirangkaikan Aksi Donor Darah. Tampak beberapa peserta dari laki-laki dan perempuan yang berminat untuk ikut serta mendonorkan darahnya melakukan registrasi kepada petugas.


Harapan panitia dengan terlaksananya kedua rangkaian acara ini bisa memberikan efek positif dari segi jasmani dan rohani bagi para peserta roadshow tabligh Akbar.

Tags