wb_sunny

IKA Akuntansi UNHAS Angkatan 2003 Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga di Wilayah Tamalate

IKA Akuntansi UNHAS Angkatan 2003 Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga di Wilayah Tamalate


Makassar, wahdahtamalate.or.id - Tolong-menolong dalam kebaikan sudah menjadi kewajiban bersama bagi setiap muslim. Terkhusus bagi orang yang sedang ditimpa musibah maka sebagai pribadi muslim yang baik islam menuntun kita untuk berempati dengan cara membantu mereka melewati kesulitan yang dihadapi baik  dengan dukungan moril maupun materil.

Terhitung dari awal bulan maret, pandemi virus covid-19 masih berlangsung di Indonesia hingga saat ini. Disamping jumlah masyarakat yang terinfeksi terus meningkat. Tak sedikit dari masyarakat yang ikut membantu masyarakat yang terdampak dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.


Begitupun dengan Ikatan Alumni Akuntansi UNHAS Angkatan 2003 yang mempercayakan kepada Departemen Sosial dan Kesehatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah Tamalate untuk menyalurkan sembako yang terkumpul dari para alumni untuk masyarakat yang terdampak virus corona di kecamatan tamalate kota makassar.


Saat dikonfirmasi langsung Ketua DPC Wahdah Islamiyah Tamalate, Ustadz Syahrul Hamid, S.Kom telah menerima langusung bantuan sembako tersebut dari para alumni pada jumat (17/04/2020). Beliau bertutur bahwa sangat berterima kasih dan bersyukur kepada para alumni yang tergabung dalam IKA Akuntansi UNHAS Angkatan 2003 yang mempunyai jiwa peduli untuk berbagi kepada sesama di masa pandemi virus corona saat ini. Insya Allah Depsoskes DPC Wahdah Islamiyah Tamalate akan menyalurkan paket sembako yang telah diterima kepada warga yang mebutuhkan di wilayah tamalate (admin).

Tags

Posting Komentar