wb_sunny

Tebar Ifthar Ramadhan, DPC WI Tamalate Bagikan Gratis 241 Paket Menu Buka Puasa

Tebar Ifthar Ramadhan, DPC WI Tamalate Bagikan Gratis 241 Paket Menu Buka Puasa


Makassar, wahdahtamalate.or.id - Ramadhan adalah bulan tempat berbagi. Berbagi kepada sesama dari rezeki yang telah Allah Azza wa jalla karuniai. Tentunya dengan hati yang ikhlas dan penuh harap agar setiap ibadah yang telah dikerjakan diterima oleh-Nya dan menjadi hamba rabbani di bulan yang suci ini.

Setiap tahunnya kita menyaksikan masyarakat, komunitas, maupun organisasi yang bersemangat melakukan kegiatan positif yang bernilai ibadah di bulan ramadhan. Tak terkecuali di masa pandemi covid-19 (virus corona) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah Tamalate juga ikut andil melakukan kegiatan bagi-bagi gratis 241 paket menu buka puasa pada hari ahad (17/05/2020).


Kegiatan berbagi menu buka puasa ini berlokasi di tiga titik yang berada di wilayah kecamatan tamalate, Makassar. Di lokasi pertama, panitia membagikan paket berbuka kepada para petugas yang berjaga di pos pengamanan PSBB kota Makassar di Jl. Sultan Alauddin. Selanjutnya, Panitia berkunjung ke Jl. Muh. Tahir Lr. 7 untuk bersilaturahmi dengan anak binaan Panti asuhan Mawaddah sekaligus membagikan menu buka puasa di lokasi kedua ini. Di lokasi yang terakhir tepatnya di jalan Dg. Tata Raya panitia membagikan gratis menu buka puasa kepada para pengguna jalan dan pengendara motor dan mobil yang melintas.


Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap bisa menjadi wasilah amal jariyah bagi para dermawan dan menjadi penyemangat bagi orang lain untuk beribadah dengan penuh ikhlas dan terus berbagi kepada sesama pada masa-masa sulit dari berlangsungnya pandemi covid-19 di bulan ramadhan tahun ini. (admin).

Tags

Posting Komentar