wb_sunny

DPC WI Tamalate Follow up Alumni Tahfidz Weekend Pemkot Makassar

DPC WI Tamalate Follow up Alumni Tahfidz Weekend Pemkot Makassar

 
www.wahdahtamalate.or.id - Tahfidz weekend yang dilaksanakan oleh pemkot makassar selama 5 bulan dari tanggal 21 Mei - 25 September 2022 telah berakhir. Kegiatan ini berlangsung di 15 kecamatan yang ada di kota makassar. Masjid Nur akhlak menjadi tempat penyelenggaraan tahfidz weekend yang berada di kecamatan tamalate.
 
Acara penutupan tahfidz weekend dilaksanakan di masjid raya pada Ahad 25 September 2022 sebagai evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan. Kabag Kesra Bapak H.M. Syarief dalam sambutan beliau berpesan kepada seluruh peserta tahfidz walaupun kegiatan yang di adakan pemkot makassar tidak selesai sampai 30 juz, para peserta mudah-mudahan nanti dapat menyelesaikan hingga 30 juz.
 
Alumni Tahfidz weekend yang berasal dari kecamatan tamalate menjadi peserta terbaik dengan jumlah hafalan 7 juz selama 5 bulan berlangsungnya kegiatan ini.
 
Bentuk dukungan Dewan Pengurus Cabang Wahdah Islamiyah Tamalate dari program pemkot Makassar yakni berinisiatif melanjutkan kegiatan Tahfidz Weekend di Kecamatan Tamalate. Follow up kegiatan tersebut dilakukan dengan melaksanakan acara Pembukaan Tahfidz Weekend lanjutan Angkatan I pada Ahad, 2 Oktober 2022 di Masjid Rabbul Asyjar. 
 
 
Hadir pula Pimpinan Pondok Pesantren Al-Liwa’ Gowa Ustadz Gampang Dadiyono, Lc sebagai pemateri dalam kegiatan pembukaan Tahfidz Weekend. Menghafal Al-Quran, Madrasah Takwa bagi para perindu surga menjadi tema pembahasan dari rangkaian acara tersebut.
 
 
Ustadz Syahrul Hamid, S.Kom. selaku ketua DPC Wahdah Islamiyah Tamalate bekerjasama pondok Tahfidz Raudhatul Ilmi berharap dari follow up kegiatan ini bisa menjaga dan melahirkan para penghafal Al-Quran hingga mencapai target hafalan 30 Juz. Biidznillah.

Tags

Posting Komentar