wb_sunny

Wujudkan Soliditas dan Semangat Dakwah, DPC WI Tamalate Gelar Mukercab V

Wujudkan Soliditas dan Semangat Dakwah, DPC WI Tamalate Gelar Mukercab V

www.wahdahtamalate.or.id - Makassar. DPC Wahdah Islamiyah Tamalate menggelar musyawarah kerja cabang yang kelima pada sabtu, 9 Maret 2024. Acara ini berlangsung mulai pukul 20.00 WITA di gedung 2 SD Islam Terpadu Ibnu Mas'ud.

Mukercab V DPC WI Tamalate mengangkat tema meningkatkan soliditas dan kolaborasi demi kemajuan dakwah kader wahdah islamiyah di kecamatan tamalate.
 

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh dr. Rudianto Djoto, M.Kes. selaku ketua departemen urusan cabang dewan pengurus daerah wahdah islamiyah makassar. Dalam sambutannya beliau menyampaikan dengan perkembangan dakwah wahdah islamiyah di tamalate semoga dapat terbentuk dewan pengurus ranting DPR wahdah islamiyah pertama di makassar, sehingga dakwah wahdah islamiyah lebih terstruktur di setiap kelurahan yang ada di kecamatan tamalate.
 
Musyawarah kerja kali ini membahas program strategis dakwah pada empat departemen dan lembaga untuk periode 2024 - 2025. Dengan adanya kegiatan pembahasan LPJ dan program kerja untuk satu tahun kedepan diharapkan dapat mendukung program strategis wahdah dari tingkat pusat hingga daerah.

Tags

Selanjutnya
Postingan Terbaru
Sebelumnya
Posting Lama

Posting Komentar